📋 Semua Jawaban
Reset
Total: 45,247 baris
Answer ID Assessment ID Question ID Nilai Teks Jawaban (Essay)
6315 318 20 3 -
6316 318 21 3 -
6317 318 22 3 -
6318 318 23 4 -
6319 318 24 4 -
6320 319 25 - Iyaa, karna sekarang saya tinggal di rumah nenek saya yang udah meninggal. Karna ini rumah nenek, berarti anaknya yang lain bisa bebas untuk keluar atau masuk kapan pun dia mau, menurut saya itu agak mengganggu privasi saya
6321 319 26 - kekhawatiran mungkin enggak, karna saya termasuk orang yang bisa mengelola keuangan.
6322 319 27 - kesehatan fisik si enggak, karna di keluarga saya termasuk orang yang kesehatan fisiknya lumayan oke dibandingkan yang lain,cuman saya insecure dengan fisik saya yang agak kurang menurut saya.
6323 319 28 - enggak
6324 319 29 - keluarga ku kalau dilihat dari luar nampak kayak keluarga yang cemara banget, tapi menurut aku itu beneran fake banget. Emang ga ada orang tua yang pilih kasih, ga ada orang tua yang membeda bedakan atau apalah ituu, tapi kali selama 17 tahun aku selalu ngalamin itu, udah sering banget aku menyangkal pikiran itu, tapi selalu aja ada hal baru yang buat saya ngebantah hal itu.
6325 319 30 - teman dekat ada beberapa, tapi saya merasa mereka itu sebenarnya bukan temen dekat saya, sebenarnya ada beberapa hal yang buat aku mikir gitu, tapi setelah saya pertimbangin pun ini tetap aja ga masuk akal, karna kami temenan emang udah lama banget. Tapi gatau kenapa tetap aja kepikiran gituu
6326 319 31 - jujur untuk pergaulan aku susah banget untuk buka diri, ga pede, dan selalu mikir aneh duluan sebelum kenal atau bahkan ngobrol santai sama orang lain.
6327 319 32 - bullynya si cuman tentang tinggi badan yang lebih kecil di bandingkan yang lainnya, awalnya saya emang biasa aja, namun lama kelamaan kok orang-orang mulai ngejek saya selalu ngomongin tentang itu.
6328 319 33 - banyak hal sebenar nya tapi ini yang paling mengganggu mental saya, waktu sd saya dipanggil nama "aish" lalu ada anak guru yang namanya "aisyah" juga, singkatnya waktu kami mau sholat di mushola sekolah shaf yang perempuan senggol-senggolan sampek jatuh dari ujung ke ujung, dan yang parahnya guru ku yang anaknya namanya si "aisyah" itu langsung nuduh aku dan ngomong gini "ini si aish ini ga cocok namanya aish, sama sekali ga mencerminkan kayak siti aish", padahal itu yang senggol-senggolan temen-temen anaknya, trus sifat anaknya ini lebih parah dari aku, cuman emang bapaknya gatau aja, contohnya si aisyah ini pernah pacaran sama temen sekelasnya waktu sd kelas 5, dan pernah ngomporin temannya 1 kelas agar ga berteman sama temen nya sebut aja namanya "fika" agar ga temenan sama dia karna si fika ini temenan sama aku dan temen ku. ini buat aku stres karna aku jugak ngerasa pandangan orang sama nama ku tinggi banget, sampai akhirnya sma aku ganti nama panggilan. sedikit info, sd ku ini emng paling ngerusak mental aku, guru-guru disitu paling senang banget kalo udah buat orang malu, itu jugak yang sampai saat ini buat aku takut untuk public speaking atau sekedar presentasi di depan kelas, ada jugak tragedi yang buat aku lebih trauma tapi ini yang paling membekas.
6329 319 11 3 -
6330 319 12 1 -
6331 319 13 1 -
6332 319 14 4 -
6333 319 15 2 -
6334 319 16 2 -